Daerah, Seluma

Erwin: Tidak Ada Tempat Untuk Honorer Siluman

BETVNEWS – Pemerintah Kabupaten Seluma memastikan bahwa pada akhir tahun ini, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap jumlah tenaga kontrak (Honorer) di Kabupaten Seluma. Hal ini dilakukan lantaran jumlah tenaga kontrak yang berdasarkan datanya saat ini berjumlah 2.128 orang, sehingga jumlah tersebut nantinya akan dikurangi oleh Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Seperti yang sebelumnya telah disampaikan, bahwa kita tidak menginginkan bahwa ada honorer siluman yang ada di Kabupaten Seluma,” tegas Erwin Octavian Bupati Seluma, Selasa (21/12).

Menurut Erwin, bahwa pihaknya menginginkan seluruh tenaga kontrak bukan hanya terdaftar nama saja. Namun mereka yang terdaftar sebagai tenaga kontrak, benar-benar harus ada dan bekerja sesuai dengan tugas yang diberikan kepada mereka.

“Saat ini kita tidak akan bahas lagi, itu titipan siapa atau di OPD mana. Yang jelas kedepan tidak akan ada lagi namanya tenaga kontrak siluman,” tegas Erwin.

Salah satu yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma, dalam rangka melakukan evaluasi terhadap tenaga kontrak di Kabupaten Seluma. Nantinya seluruh tenaga kontrak akan diseleksi ulang, dan semuanya harus melewati tahapan seleksi. Sehingga nantinya yang terdaftar sebagai tenaga kontrak adalah mereka yang benar-benar siap untuk bekerja.

“Kita inginkan mereka yang benar-benar siap bekerja, sehingga kemudian yang terdaftar sebagai tenaga kontrak adalah mereka yang nyata,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *