Kepahiang

Evakuasi Longsor Selesai, Liku Sembilan Bisa Dilewati

Kondisi jalan pasca longsor, terlihat sangat licin.

BETVNEWS, – Setelah lebih kurang 6 jam melakukan evakuasi material longsor, saat ini pengendara sudah dapat melewati lintas Bengkulu – Kepahiang. Kendati demikian, pengendara dihimbau tetap berhati-hati lantaran kondisi jalan yang masih sangat licin.

Guna untuk menghindari terjadinya kecelakaan, saat ini Satlantas Polres Kepahiang masih melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi tersebut.

“Saat ini, jalan sudah bisa dilewati, namun dihimbau untuk tetap berhati-hati, karena kondisi jalan masih licin,” jelas Bripka Yos Sudarsoni anggota Satlantas Polres Kepahiang, Minggu (30/01).

Karena memang cuaca yang cukup ekstrim saat ini, Satlantas Polres Kepahiang menghimbau agar masyarakat yang akan menuju Kepahiang atau sebaliknya, jika tidak terlalu penting agar bisa menunda perjalanan. Karena ditakutkan akan terjadi longsor susulan.

“Bagi masyarakat yang hendak bepergian jauh, dan akan melewati liku sembilan, agar tetap waspada. Karena dengan kondisi cuaca saat ini, ditakutkan akan ada longsor susulan,” tutupnya.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *