Kota Bengkulu

Final Putra-Putri Kampus, Siap Berkonstribusi Majukan Pendidikan di Bengkulu

BETVNEWS – Sebanyak 30 finalis Putra – Putri Kampus (PPK) Provinsi Bengkulu Tahun 2022 berlomba-lomba memberikan penampilan terbaik di malam grand final. Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat, PLT. Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu, Dewan Juri dan Tamu Undangan.

Kegiatan ini mengusung tema eksplorasi potensi generasi muda sebagai promotor pendidikan yang berintegritas tinggi di Bumi Raflesia sehingga diharapkan mahasiswa memiliki karakter yang kuat dalam bidang akademik dan non akademik yang dapat meningkatkan prestasi dan menginspirasi banyak orang.

Kakak asuh sekaligus juri dari kegiatan ini berpesan kepada seluruh finalis untuk dapat memberikan konstribusi yang lebih di dunia pendidikan seperti selogannya yaitu muda, berprestasi dan mengispirasi.

“saya harap adek- adek mahasiswa hebat ini dapat mengemban tugas dan memberikan konstribusinya untuk kemajuan pendidikan provinsi Bengkulu,” terangnya.

 

Sementara itu, Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu, Eri Yulian Hidayat mengaku siap berkomitmen dengan stakeholder terkait untuk terus mendukung kegitan ini hingga ke nasional.

“nantinya anak- anak hebat ini akan saya usahakan hingga ke nasional, saya juga akan bekerjasama dengan beberpa stake holder terkait untuk terus mendukung kegiatan yang baik ini,” Ucap Eri.

Setelah melewati beberapa  rangkaian seleksi terpilih satu pasang yang menjadi putra putri kampus tahun 2022 yakni nomer urut 15 Vernanda Rahmat Hidayat dari Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno Bengkulu dan nomor urut 6 Ghina Amesyah Dari Fakultas Kedokteran Universitas Bengkulu.

(Dini ulfiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *