Bengkulu Utara

FKPD dan Tokoh Masyarakat Bengkulu Utara, Mengutuk Keras Terorisme dan Radikalisme

Sekretaris daerah Bengkulu utara, Haryadi saat membubuhkan tanda tandangan, sebagai dukungan anti teroris dan radikalisme. Dokumen foto: BETV

BETVNEWS,- Guna mengantisipasi terjadi terorisme dan radikalismen senin (14/5) pagi, bertempat di lapangan parkir Kantor Bupati Bengkulu Utara Kota Argamakmur, pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara bersama seluruh FKPD , tokoh agama, tokoh masyarakat melakukan deklarasi anti teroris dan radikalisme.

Sekretaris daerah Bengkulu utara Haryadi yang memimpin langsung pernyataan sikap tersebut mengajak seluruh komunitas agama, dan masyarakat Bergandengan tangan melawan dan mengutuk perbuatan teroris, serta turut berduka cita atas gugurnya 6 orang aparat kepolisian.

“Kami warga sipil siap membantu TNI Polri dalam melawan terorisme dan radikalisme serta mengutuk perbuatan biadap teroris. Kami tidak takut,” tegasnya.

Melalui spandukĀ dan membubuhkan tanda tangan, Sekda juga berharap teror yang kini dilakukan oleh para teroris ini dapat segera dibendung. Agar masyarakat dapat kembaliĀ  merasa aman dan nyaman khususnya Kabupaten Bengkulu Utara. (JOKO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *