Kota Bengkulu

Gali Kolam, Ronaldo Temukan Granat

BETVNEWS, – Warga jalan insinyur Rustandi Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu,Minggu (10/01) petang dihebohkan dengan penemuan satu benda yang diduga granat (bahan peledak,red).

Salah satu warga sekitar, Maulana mengatakan bahan peledak yang diduga granat tersebut pertama kali di temukan oleh Ronaldo (40)  saat menggali kolam ikan di sebelah rumah miliknya. Terkejut melihat benda yang diduga emas tersebut pihak keluarga langsung memanggil ahli emas. Namun setelah di cek pihak keluarga ketakutan lantaran barang yang diduga emas tersebut merupakan granat diduga masih aktif.

” Ya, Ronaldo yang menemukan pertama kali,kami kira barang itu emas, lalu kami memanggil ahli emas,namun setelah di cek barang tersebut merupakan granat seberat 3.4 kilogram, bahan ledakan tersebut diduga masih aktif Lanataran aroma blerang sampai saat ini masih menyengat. ” Tutupnya.

Saat ini lokasi penemuan granat tersebut sudah di pasang police line, dan sampai saat ini warga masih menunggu tim Gegana Polda Bengkulu untuk menjinakkan granat tersebut.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *