Provinsi Bengkulu

Gelar Vaksin Booster, Ini Lokasinya!!

Foto, Ist.

BETVNEWS, – Jelang arus mudik lebaran tahun 2022, serbuan vaksinasi Polri kembali digelar. Kali ini Polri bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Kementerian Agama RI menggelar vaksinasi massal selama tiga hari.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., hari ini (20/04/22) mengatakan, dengan mengusung tema Lebaran Sehat Tanpa Corona ini, diharapkan pada masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Terlebih menyambut hari raya idul fitri mendatang.

“Pelaksanaan vaksinasi massal ini akan dilakukan selama 3 hari dan dengan 3 lokasi yang berbeda,” ucap Kabid Humas Polda Bengkulu .

Lebih lanjut, pelaksanaan vaksinasi massal ini nantinya akan dimulai pada tanggal 21-23 April 2022. Adapun tempat pelaksanaan vaksinasi nantinya yakni, tanggal 21 April 2022 akan di gelar di PW NU Bengkulu, tanggal 22 April akan di gelar di Polres Bengkulu, serta tanggal 23 April 2022 akan di gelar Kantor Kemenag Bengkulu Tengah.

Dengan pelaksanaan vaksinasi massal ini juga, sebagai bentuk percepatan vaksinasi khususnya dosis 3 atau booster bagi masyarakat Bengkulu yang akan melakukan perjalanan jauh seperti mudi lebaran.

“Karena lebaran tahun ini tidak ada penyekatan maka kita akan gencarkanpada masyarakat untuk ikut vaksin khususnya booster. Namun kita juga menyediakan vaksin dosis 1 dan 2,” pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

(Adi/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *