Kota Bengkulu, Politik

Gerindra Tunjuk Wien Zafitrah Sebagai Waka I DPRD Kota Bengkulu

BETVNEWS,- Teka-teki siapa yang akan menggantikan Yudi Darmawansyah di posisi Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu akhirnya terjawab. Surat Keputusan dari DPP Gerindra pun sudah turun dan diterima oleh pihak sekretariat DPRD Kota Bengkulu.

Sekretaris DPRD Kota Bengkulu, Romadan Indosman pun membenarkan hal itu dan mengatakan di dalam SK DPP Gerindra berisikan penunjukan Wakil Ketua I DPRD Kota atas nama Wien Zafitrah Ruslan.

“Iya baru kita terima hari ini, atas nama Wien Zafitrah Ruslan,” terang Romadan.

Sementara itu, menanggapi ditujuknya Ia sebagai Waka I DPRD Kota Bengkulu, Wien mengaku bersyukur atas kepercayaan dari pihak partainya, dan mengaku siap mengemban tugas tersebut.

“Alhamdulillah, partai masih percata kepada saya untuk menjabat Waka I untuk sisa masa jabatan ini,” terang Wien kepada BETV.

Wien juga menyampaikan dalam SK dari DPP itu juga berisi penunjukan Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kota Bengkulu yang dijabat oleh Rafika.

“Surat Keputusan dari DPP itu isinya penunjukan saya sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota, dan penunjukan Rafika sebagai Ketua Fraksi Gerindra,” tandas Wien.

Untuk diketahui, Wien akan menjabat Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu hingga habis masa jabatan di periode ini, yakni hingga Agustus 2019 mendatang.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *