Kepahiang

Gubernur Resmikan GSG desa Suro Lembak

Gubernur Bengkulu beserta rombongan, saat kegiatan peresmian GSG di desa Suro Lembak.

BETVNEWS, – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meresmikan gedung serba guna (GSG) desa Suro Lembak Kecamatan Ujan Mas Kepahiang, yang merupakan bantuan dari Kementerian Sosial pada tahun 2021 lalu. Hadir juga dalam peresmian tersebut anggota DPR RI M. Sholeh, Bupati Kepahiang dan unsur Forkopimda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang.

”Alhamdulillah atas kerjasama yang baik, sehingga GSG keserasian sosial ini dapat di gunakan secara bersama, dan diharapkan dapat menambah PAD desa,” sampai Rohidin Mersyah.

Lebih lanjut kehadiran anggota DPR RI dari pemilihan Bengkulu, tentu diharapkan dapat mendorong pembangunan di Provinsi Bengkulu melalui dana pusat, hal ini untuk mendukung Bengkulu yang lebih maju.

“Terimakasih kepada anggota DPR RI yang terus berjuang, dan harapan kami semua agar para wakil di Senayan dapat mendorong pembangunan di Provinsi Bengkulu,” lanjutnya.

Menyambut baik bantuan yang diberikan kepada desa Suro Lembak, menurut Hidayatullah Sjahid hal ini sangat penting untuk kemajuan Kabupaten Kepahiang, tentunya hal ini sangat diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kepahiang.

“Tentu kami menyambut baik bantuan ini, dan semoga gedung ini nantinya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ucap Hidayatullah Sjahid.

Senada, Amrullah Kepala desa Suro Lembak berjanji akan menjaga serta memanfaatkan bantuan tersebut, sehingga bisa mendukung program dan kegiatan masyarakat di desa.

“Kami berharap dengan adanya GSG ini, bisa menunjang aktivitas seluruh masyarakat di desa Suro Lembak,” singkatnya.

Usai kegiatan tersebut, Gubernur dan rombongan memantau petani yang tengah panen semangka, dan memborong hasil panen tersebut.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *