Kota Bengkulu

Hamsi: Oknum Lurah Itu, Sudah Memberikan Contoh Buruk

Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Hamsi

BETVNEWS,- Menanggapi dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh oknum Lurah Anggut Atas bernama Ansori, yang hingga kini masih ditelusuri oleh tim yang diturunkan pihak Inspektorat, akhirnya menarik perhatian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu.

Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Hamsi mengatakan akan segera memanggil pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) serta Inspektorat Kota Bengkulu, untuk meminta keterangan terkait dugaan perselingkuhan tersebut.

Menurut Hamsi, BKPP dan Inspektorat seharusnya tidak perlu berlama-lama melakukan penyelidikan, karena masalah tersebut sudah menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat umum.

“Kita panggil dulu Kepala BKPP dan Inspektorat, karena masalah ini sudah berlarut-larut, Lurah itu kan sudah memberikan contoh yang tidak baik bagi masyarakat Anggut Atas,” terang Hamsi.

Untuk diketahui, oknum Lurah Anggut itu beberapa waktu lalu diduga tertangkap basah saat berada di kamar indekos bersama Wanita Idaman Lain (WIL) oleh istri sahnya beserta kerabatnya.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *