Pemerintahan

Harkitnas: Plt Gub Ajak Masyarakat Bengkulu Bersatu

Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional dihalaman Kantor Gubernur pada Senin (21/5) pagi. Dokumen Foto: BETV

BETVNEWS,- Memperingati hari kebangkitan nasional (Harkinas) Pemerintah Provinsi Bengkulu, menggelar upacara yang dilaksanakan dihalaman kantor Gubernur Bengkulu pada senin (21/5). Dalam kesempatan itu, Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengajak masyarakat Bengkulu memperkuat pondasi kebangkitan nasional diera digital.

Selain itu, ia meminta agar semua ASN bersatu dan  bersaing di era digital saat ini, mengingat peningkatan sumber daya manusia bisa mencapai peningkatan dari sektor perekonomian dan juga sektor di digitalisasi melalui pembangunan manusia yang lebih terampil dan mendidik dapat mempercepat pembangunan sesuai dengan target pemerintah pusat agar setiap daerah bisa mencetak sumber daya manusia yang lebih baik.

“Kita harus bersatu dalam memecahkan masalah, dan menghadapi era digitalisaai kita harus pintar menggunakannya, karena seperti mata pisau bermata dua dan jangan sampai kita di dipecah belah akibat perkembangan era digitalisaai,” tegas Rohidin Mersyah, diharapan seluruh peserta upacara. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *