Bengkulu Utara

Hendak Ke kantor, Karyawan Bank BRI Nabrak Truk

BETVNEWS,- Naas nasib yang dialami Yogi Kurniwan, warga Dusun Curup Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara. Rabu (21/3/18) sekitar pukul 07.00 wib. karyawan bank BRI cabang argamakmur ini hendak berangkat kerja dari kediamanya. Ketika dalam perjalanan korban mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka robek dipaha sebelah kanan korban, dan kepala.

Laka lantas antara motor dengan nopol BD 2006 SM yang dikendarai korban bertabrakan dengan truk BD 8814 AK yamg dikendarai Mat Eksan Warga kampung melayu kota Bengkulu ini, terjadi di desa kali antara perbatasan Kecamatan Air Besi dengan kota argamakmur, korban yang datang dari arah Bengkulu menuju Argamakmur bertabrakan dengan truk yang datang dari arah kota argamakmur.  Akibat kecelakaan tersebut korban langsung dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan tindakan medis.

Kapolres Bengkulu utara AKBP. Areifaldi warganegara melalui Kasat Lantas. Akp. Hendri Hutasoid membenarkan laka tersebut dan telah melakukan olah TKP.

“Kita masih menyelidiki apa penyebab laka tersebut, untuk sementara kendaraan kita amankan dulu¬† dan terakhir kabar yang diterima korban akan dirujuk ke RSMY guna penindakan lebih insentif,” pungkasnya. (Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *