Kota Bengkulu, Pemerintahan

Hujan Deras, Rohidin Mendadak Datangi RSUD M. Yunus

BETVNEWS – Pelaksana tugas Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah Rabu siang (29/11) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M. Yunus. Kedatangan Rohidin bersama rombongan untuk meninjau lokasi pembangunan gedung untuk pasien hemodialisa atau cuci darah yang akan dibangun tahun 2018 mendatang dengan anggaran miliaran rupiah. Termasuk rencana pengadaan alat Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang harganya mencapai 21 miliar rupiah.

Dalam sidaknya kali ini, Rohidin juga meyoroti pelayanan RSUD M. Yunus yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat, lantaran masih kurang responnya setiap pegawai terutama pelayan di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Ia pun meminta agar pihak direksi RSUD M. Yunus segera memperbaiki pelayanan. Terkait dengan proses lelang pembangunan gedung serta pengadaan peralatan, Rohidin berharap segera berjalan di awal tahun.

“Saya sidak untuk melihat langsung kondisi RSUD M. Yunus. Saya masih seringkali menerima keluhan masyarakat atas pelayanan kurang memuaskan. Untuk itu saya minta pihak direksi segera memperbaiki pelayanan. Utamakan dulu keselamatan pasien, baru memproses administrasi berupa alamat pasien dan keluarga pasien” terang Rohidin.

(Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *