Politik

Ini 15 Kandidat Calon Walikota versi PSI Bengkulu

Ist.

BETVNEWS, – Berdasarkan hasil survei rembuk rakyat, yang telah dilakukan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Bengkulu, dari 1.342 responden yang dilakukan survei hasilnya ada sekitar 15 nama yang muncul sebagai bakal calon Walikota Bengkulu tahun 2024.

Adapun nama-nama yang muncul diantaranya, Dedy Wahyudi, Ii Sumirat Mersyah, Ariyono Gumay, Mardiyanti, Agung Gatam, Marjon, Suharto, Dedy Ermansyah, Patriana Sosialinda, Gusril Fauzi, Sumardi, Pihan Pino, Riri Damayanti, Undang Sumbaga, dan Bung Yogi Pramadani.

Sementara itu, ada tiga nama yang bersaing ketat dari hasil survei tersebut, Dedi Wahyudi selaku Wakil Walikota saat ini meraih 17,2 persen, kemudian Ii Sumirat Mersyah 14,1 persen menyusul Ariyono Gumay 11,3 persen, Mardiyanti 9,3 persen, dan Agung Gatam 8,9 persen.

Hasil survei ini nanti akan terus dirilis oleh PSI Provinsi Bengkulu, bahkan setiap akhir bulan akan terus dilakukan penghitungan.

“Kita berharap bahwa hasil ini nanti benar-benar merupakan pilihan rakyat, bukan merupakan pilihan Parpol,” sampai Yogi Pramadani.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *