Kota Bengkulu

Ini Yang Dilakukan Kader Bela Negara Dihari Libur

BETVNEWS – Pasca dilantik oleh pihak Kementerian Pertahanan wilayah Provinsi Bengkulu, semangat para kader bela negara tidak berhenti disitu saja. Seperti pada minggu pagi (13/5), dimana para kader bela negara ini berkumpul di Taman Smart City yang terletak di kawasan Simpang Lima Kota Bengkulu, untuk membersihkan lokasi tersebut.

Ketua angkatan kader bela negara tahun 2018, Antoni Sarim mengatakan, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial ia dan teman seangkatannya. Ia juga mengatakan nantinya kegiatan bersih-bersih ini akan dilakukan ke sejumlah lokasi, termasuk kawasan wisata seperti Pantai Panjang.

“Nanti kita lakukan juga kebersihan ini di tempat-tempat lain, seperti pantai panjang dan masjid-masjid,” terangnya.

Antoni menambahkan, bersih-bersih di kawasan smart city ini salah satu langkah untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dimana lokasi ini akan digunakan sejumlah pihak ketika bulan ramahdnan tiba. Termasuk para kader bela negara yang akan memanfaatkan lokasi tersebut untuk membuka warung pojok halal, di setiap hari Jum’at sepanjang bulan suci Ramadhan.

“Nanti lokasi ini akan kita manfaatkan untuk warung pojok halal, warung pojok halal sendiri akan buka setiap jumat menjelang berbuka puasa nantinya,” tambah Antoni.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *