Provinsi Bengkulu

Irjen Pol Agung Wicaksono Resmi Jabat Kapolda Bengkulu

BETVNEWS – Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu resmi berganti, peresmian jabatan ini ditandai dengan serah terima jabatan yang digelar di Gedung Rupatama Mabes Polri Jakarta Selatan, pada Rabu (29/12) dengan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno membenarkan kegiatan serah terima jabatan antara Irjen Pol Guntur Setyanto dengan Kapolda baru yakni Irjen Pol Agung Wicaksono. Irjen pol Guntur Setyanto saat ini menjabat sebagai Pati Bareskrim Polri dalam rangka memasuki masa pensiun.

“perpindahan jabatan ini dalam rangka bapak Irjen Pol Guntur Setyanto memasuki masa pensiun dan Kapolda Bengkulu resmi digantikan dengan Irjen Pol Agung Wicaksono,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi terhadap ratusan perwira menengah dan perwira tinggi yang ada ditubuh Polri dengan melalui Surat telegram bernomor ST/2568/XII/KEP.2021. Pergantian jabatan ini serempat dengan tujuh jabatan Kapolda yang berada di Indonesia.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *