Kriminal

Istri Siri Oknum Dewan Provinsi Lapor BK

BETVNEWS,- Meski telah berdamai dan mencabut laporan dari Polres Bengkulu, I-D istri siri anggota DPRD provinsi Bengkulu inisial S-M meminta pihak Badan Kehormatan DPRD Provinsi Bengkulu, untuk memberikan sanksi etik atas kasus penganiayaan yang ia alami. Ini lantaran tuntutan yang sudah disepakati I-D dan S-M tak kunjung dilakukan.

“Saya melapor karena sampai sekarang, S-M tak bisa dihubungi. Padahal dia sudah janji dan tandatangan surat perjanjian, untuk memberi nafkah 4 Juta perbulan. Saya ini punya anak, apalagi ini mau bulan puasa” ujar I-D saat ditemui dirumahnya.

Ditambahkan I-D saat ini ia masih menderita sakit dibagian tulang pinggulnya

“Kata dokter saya ini perlu dioperasi, biayanya delapan puluh juta. Saya mibta pertanggungjawabannya supaya saya diobati sampai sembuh” ujar I-D.

Sementara itu Ketua BK DPRD Provinsi Tantawi Dali saat dikonfirmasi, laporan I-D ke BK DPRD Provinsi sedang ditangani pihaknya.

“Masih diproses, baru dilakukan rapat pertama” singkat Tantawi.

Seperti diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Provinsi Bengkulu inisial S-M diduga mendorong I-D istri sirinya dari dalam mobil diparkiran sekretariat DPRD, pada Maret lalu. Keduanya sempat cekcok mulut saat I-D meminta diberi nafkah. I-D kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Bengkulu, namun akhirnya berdamai. (TAUFAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *