Pemerintahan

Jabat Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi Minta Doakan Dirwan Cs

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah langsung menyerahkan Surat Tugas Plt Bupati Bengkulu Selatan tersebut kepada Gusnan Mulyadi. Dokumen Foto: BETV

BETVNEWS,- Pasca Dirwan Mahmud ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (16/5) malam, Kementerian Dalam Negeri langsung bergerak cepat dengan meminta Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk menyerahkan Surat Tugas kepada Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sebagai Plt Bupati Bengkulu Selatan.

Benar saja, Kamis (17/5) siang Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah langsung menyerahkan Surat Tugas Plt Bupati Bengkulu Selatan tersebut kepada Gusnan Mulyadi.

Menanggapi dirinya diberikan amanat untuk menjalankan tugas sebagai Plt Bupati BS, dalam kata sambutannya Gusnan mengaku siap menjalankan tugas dengan baik. Namun di sisi lain ia mengaku sangat sedih melihat pasangannya yakni Dirwan Mahmud telah tertangkap tangan oleh KPK dan meminta masalah yang menimpa Dirwan untuk cepat selesai.

“Insya Allah saya siap menjalankan tugas Bupati yang diamanatkan kepada saya ini, jujur saya sama sekali tidak mengharapkan hal ini terjadi, tapi mari kita sama-sama mendoakan beliau agar masalahnya cepat selesai,” terang Gusnan. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *