Kriminal

Jambret Gasak Handphone Penjual Es

Lokasi aksi penjabretan di Jalan Adam Malik Pagar Dewa Kota Bengkulu.

BETVNEWS, – Candrawati warga Jalan Adam Malik 10 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, Rabu (30/03) kemarin menjadi korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Kejadian bermula saat korban tengah menjaga warung manisan miliknya yang berada tepat di pinggir jalan Adam Malik, namun tiba tiba dari arah belakang datang dua orang yang tidak dikenal dan langsung melakukan aksi penjambretan terhadap korban dengan mengambil satu unit handphone yang dipegang oleh korban.

Sementara itu, kejadian tersebut dibenarkan oleh Evi Puspita Sari selaku adik korban Ia mengatakan, penjambretan itu terjadi saat menjelang Maghrib, dimana pergerakan sang kakak sudah diketahui oleh pelaku sehingga ketika sedang lengah, pelaku melancarkan aksinya.

“Pelaku berdua dengan menggunakan sepeda motor matik berwarna putih, pelaku langsung menarik handphone kakak saya yang tengah menjaga warung,” ungkap Evi Puspita Sari kepada awak media pada Kamis (31/03) siang.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp. 3 juta dan berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku penjambretan tersebut.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *