Kota Bengkulu, Kriminal

Jelang Pelantikan H-D, Kantor DPD PAN Kota Diteror

BETVNEWS,- Menjelang pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih yang akan dilaksanakan tidak lama lagi, Kantor DPD Partai Amanat Nasional Kota Bengkulu yang berada di kawasan Kelurahan Kebun Geran  diteror orang tak dikenal.

Teror dengan penyerangan yang diterima Kantor DPD PAN berupa lembaran batu yang memecahkan kaca bagian depan Kantor, pada Senin (17/9) dini hari sekitar pukul 03.00 wib.

“Pertama ada suara lemparan batu, jadi saya langsung keluar dengan membawa golok, tapi pas keluar tidak ada satupun orang di luar,” terang Dayat yang merupakan penjaga Kantor DPD PAN Kota.

Dayat juga menambahkan, usai mengecek keadaan di luar kantor dan tidak menemukan satu orang pun, akhirnya Ia masuk kembali ke dalam kantor dan menutup pintu, namun usai menutup pintu lemparan kembali diarahkan ke Kantor DPD PAN.

“Pas saya cek tidak ada orang jadi saya masuk lagi, pas menutup pintu malah dilempar lagi, orang tetap tidak keliatan,” tambah Dayat.

Sementara itu, salah satu pengurus partai PAN, Budi mengaku akan melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib.

“Tadi saya sudah koordinasi dengan Ketua, keputusannya akan kita laporkan kejadian ini ke pihak berwajib,” terang Budi.

Di sisi lain, pihak Polres Bengkulu langsung melakukan olah TKP yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan. Kasat mengatakan pihaknya akaj mengumpulkan sejumlah barang bukti dulu baru akan kita tindak lanjuti.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti yang ada, nanti kita periksa dan akan memanggil sejumlah saksi terkait,” singkat Kasat.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *