Kriminal

Jual Obat Penggugur Kandungan, Eks Bidan dan Perawat Diamankan

BETVNEWS, – Tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu mengamankan eks bidan dan perawat di salah satu losmen yang berada di Kawasan Sukamerindu, keduanya diduga menjual obat penggugur kandungan.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau menjelaskan, pembokaran kasus ini setelah tim melakukan penyelidikan atas laporan masyarakat, adanya transaksi penjualan atau peredaran obat penggugur kandungan yang dilakukan oleh seorang perawat di Kota Bengkulu.

Hasilnya tim kemudian mengamankan seorang perawat berinsial K-D bersama dengan dua orang lainnya di losmen berada di Kelurahan Sukamerindu.

Setelah dilakukan pengembangan lagi, tim Macan Gading kembali mengamankan satu orang lagi berinsial E-K yang merupakan eks bidan.

“Satu orang berinsial K-D yang merupakan perawat sudah kita tetapkan tersangka sedangkan tiga lainnya masih diperiksa sebagai saksi,” sampai Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, Kamis (31/03).

Saat ini, selain mengamankan pelaku, polisi juga mangamankan barang bukti berbagai obat cream pemutih dengan beberapa alat medis dan uang tunai.

(Wisnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *