Rejang Lebong

Juara Umum Porprov, Bupati RL Janjikan Reward

275 Duta Olah Raga Kabupaten Rejang Leboong, senin (30/4) pagi dilepas Bupati, Ahmad Hijazi.

BETVNEWS,- Sebanyak 275 duta olahraga dari kabupaten Rejang Lebong, Senin (30/4) pagi dilepas keberangkatannya mengikuti kegiatan Pekan Olah Raga Provinsi Bengkulu, yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-6 mei 2018 dikota Bengkulu. Dalam upacara pelepasan kontingen ini dihadiri juga Ketua DPRD, M. Ali, dan Perwakilan Kepala OPD dan Kodim 0409 Rejang Lebong.

Dalam kata sambutannya,  Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi berpesan agar para kontingen yang merupakan duta-duta olahraga Rejang Lebong ini berangkat bukan atas nama pribadi.

“anak-anak berangkat kesana itu bukan atas nama pribadi, tetapi atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat. Jangan sampai nanti di dalam ajang olahraga membuat masalah, mencemarkan nama baik Kabupaten Rejang Lebong. Kalian semua terpilih artinya yang terbaik di antara yang terbaik, oleh karena itu jagalah disiplin, adat dan tata krama” pesan bupati.

150 Atlet Putra, 67 Atlet Putri, Pendamping, Ofiicial dan Pelatih sebanyak 36 orang, kemudian Panitia Pelaksana dari unsur Pemerintah Daerah dan Koni sebanyak 22 orang, dilepas secara resmi oleh Bupati Hijazi untuk mengikuti kegiatan Porprov 2018. Para Duta Olahraga Rejang Lebong ini akan berlaga di 15 cabang olahraga.

Usai upacara pelepasan Duta Olahraga Curup untuk mengikuti ajang Porprov ini, Hijazi mengatakan jangan sampai besar kuantitas saja, tapi juga harus besar kualitasnya  dan target Juara Umum.

” Juara Umum tercapai, dan kita akan bawa duta-duta olahraga ini jalan-jalan ke Bandung atau Jakarta, dan termasuk kawan-kawan media juga akan kita ajak” pungkasnya. (DAMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *