Kota Bengkulu

Juru Larkir Pasar Minggu Ditemukan Tewas

BETVNEWS – Seorang kakek yang diperkirakan berumur 50 tahun bernama Munir, warga Semarang Kota Bengkulu, Senin pagi (15/1) ditemukan tewas di lapak kelontong milik gafur. Tewasnya  munir dengan kondisi tertidur berselimut sarung ini, membuat heboh para pedagang Pasar Minggu.

Gafur selaku pemilik warung kelontong mengatakan bahwa munir sudah sering tidur di lapaknya dengan keseharian  menjaga parkir di Pasar dan di Depan Mall. Kondisi terakhir munir diketahui sudah mengalami sakit-sakitan dan tidak diketahui secara pasti penyakit yang dideritanya.

“Munir sudah biasa duduk disini, kadang belanja di warung, ngopi dan sambil makan lontong. Kondisinya memang sudah sakit dengan terlihat badannya sudah membesar.” ujar Gafur.

Munir pun diketahui diketahui telah mempunyai anak dan istri yag berada di semarang Kota Nengkulu. Namun anak dan istrinya tak lagi mengurus yang bersangkutan. Untuk itu pihak kepolisian  langsung membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, sembari menunggu keluarga korban.

(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *