Kaur

Kabupaten Kaur WTP

Foto bersama, Bupati Kaur, Ketua DPRD dan Pejabat Pemerintah Kabupaten Kaur bersama BPK RI perwakilan Bengkulu.

BETVNEWS, – Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan BPK RI perwakilan Bengkulu, terhadap laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Kabupaten Kaur, BPK RI perwakilan Bengkulu memberikan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) kepada Pemerintah Kabupaten Kaur.

Raihan WTP dari BPK RI perwakilan Bengkulu ini, merupakan yang pertama kali diraih oleh Lismidianto dan Herlian Muchrim, karena memang ini merupakan tahun pertama mereka menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaur.

Bupati Kaur Lismidianto didampingi Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Inspektur Daerah dan Kepala BKD Kaur menerima secara langsung menerima secara langsung penghargaan dari BPK RI perwakilan Bengkulu tersebut.

“Raihan opini WTP ini, merupakan hasil kerjasama yang baik dari seluruh OPD dan Instansi di Kabupaten Kaur, tentu ini akan menjadi penyemangat dalam terus berbenah,” ungkap Lismidianto, Bupati Kaur, Jum’at (20/05).

Lanjutnya, bahwa capaian ini merupakan sebuah penghargaan bagi Pemerintah Kabupaten Kaur.

“Tentu ini sebagai penghargaan atas semua kerja keras yang telah dilakukan, dan merupakan hadiah menjelang HUT ke 19 Kaur dan pelaksanaan MTQ ke 35 yang diselenggarakan di Kabupaten Kaur,” imbuhnya.

Kemudian, catatan yang diberikan oleh BPK RI perwakilan Bengkulu, akan menjadi bahan evaluasi dan akan segera ditindaklanjuti.

(Didit Kite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *