Seluma

Kajati Bengkulu Monitoring ke Seluma

Dr. Heri Jerman, SH, MH didampingi Bupati Seluma, dan unsur Forkopimda saat menjawab sejumlah pertanyaan wartawan.

BETVNEWS, – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Dr. Heri Jerman, pada hari ini Selasa (07/06) siang melakukan sejumlah kunjungan ke korps Adhyaksa di sejumlah Kabupaten wilayah Provinsi Bengkulu, salah satunya adalah Kejari Seluma, kunjungan tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja Kejari jajaran.

“Kegiatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan, tentu ini dilakukan untuk memastikan kinerja Kejari Seluma dan tidak hanya Seluma saja semuanya akan dikunjungi,” sampai Dr. Heri Jerman Kajati Bengkulu.

Secara umum menurut Kajati Bengkulu, bahwa di Seluma sejauh ini tidak ada hambatan dalam melakukan penyelesaian dari kasus, sehingga jika memang ada hambatan nantinya akan dapat dicarikan solusinya.

“Sebenarnya hampir tidak ada hambatan apa-apa, dukungan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Seluma juga sangat baik, begitu juga dengan kolaborasi dengan Forkopimda juga berjalan baik,” tambahnya.

Namun menurutnya, bahwa untuk aspek administrasi dan tindak lanjut penangan kasus yang ada di Kabupaten Seluma, tetap akan dilakukan pengecekan lebih lanjut.

“Nanti kita akan melakukan pengecekan secara internal, apa-apa saja yang memang mesti dilakukan perbaikan dan peningkatan oleh Kejari Seluma,” tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *