Pemerintahan

KAMMI Gelar Demo, Tolak Kenaikan BBM

BETVNEWS,- Kenaikan harga BBM menggerakkan para mahasiswa menggelar aksi demo di berbagai wilayah Indonesia termasuk di Bengkulu, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) yang menggelar demo pada hari ini, rabu (4/4) pagi.

Dalam aksinya, mahasiswa ini menyebutkan bahwa kenaikan tersebut akan membawa dampak bagi masyarakat khususnya warga tidak mampu. Di mana beban hidup warga akan semakin bertambah dibandingkan sebelumnya. Terlebih lagi,  karena akan datangnya bulan puasa. Harga barang kebutuhan pokok masyarakat akan mengalami kenaikan.

Aksi yang dilaksanakan didepan DPRD Provinsi ini menuntut, pemerintah menjamin ketersediaan BBM bersubsidi untuk masyarakat miskin, pemerintah mengambil alih pengaturan harga BBM, menolak kenaikan harga BBM yang menyesengsarakan rakyat, mendesak DPRD Provinsi untuk menyampaikan tuntutan masyarakat ke pemerintah pusat.

“Kami minta anggota DPRD  Provinsi menyampaikan tuntutan ini ke Pemerintah pusat dan juga kami menunut agar presiden di ganti,” ujar korlap demostrasi, Chairul iksan. (Oki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *