Kota Bengkulu

Kapolda Lepas Keberangkatan Umroh 7 Pengurus Masjid

BETVNEWS – Kapolda bengkulu Rabu pagi (9/5) melepas 7 orang calon jamaah umroh yang akan diberangkatkan pada tanggal 12 mei mendatang. Pelepasan ke 7 orang jamaah umroh ini di hadiri oleh jajaran pejabat dan anggota kepolisian daerah Bengkulu.

Adapun ketujuh orang ini merupakan pengurus masjid yang ada di kota Bengkulu, yang terdiri dari :

  1. Abdul Kohar
  2. Jefri Efendi
  3. Harisnu
  4. Dede
  5. Sardona Siliwangi
  6. Sulaiman
  7. Aksi Dianto

Dalam kesempatan ini, kapolda Brigjen Pol Coki Manurung meminta kepada ketujuh calon jamaah ini untuk dapat menjaga kesehatannya dari mulai berangkat hingga pulang kembali ke Bengkulu.

“Saya selaku Kapolda Bengkulu mendoakan agar para jamaah umroh untuk menjaga kesehatan. Jaga martabat serta hormati tradisi dari bangsa lain, karena kalian akan bertemu dengan orang -orang dari segala penjuru dunia.” ujar Jenderal Bintang Satu ini.

Usai memberikan sambutannya, kapolda pun secara resmi melepas ketujuh orang tersebut yang ditandai dengan diberikan sorban kepada para calon jamaah umroh.

Ucapan terima kasih dan turut berbangga hati juga disampaikan oleh Harisnu selaku calon jamaah umroh. Dirinya pun berharap Polda Bengkulu secara berkelanjutan terus melalukan kegiatan ini setiap tahunnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polda Bengkulu yang telah memberangkatkan saya ke tanah suci Mekkah. Semoga Polda Bengkulu semaki sukses, senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat secara tulus dan ikhlas sehingga dicintai oleh masyarakatnya.” terang Harisnu, pengurus masjid Nurul Iman Kota Bengkulu.

(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *