Seluma

Kapolres Seluma Optimis Pemilu 2019 Berlangsung “TAIS”

Forkopimda Seluma bergandengan tangan, wujud kesiapan bersama wujudkan pemilu “TAIS”

BETVNEWS – Dalam upacara Gelar Operasi Mantap Brata, dalam rangka persiapan pengamanan proses berjalannya Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 Rabu (19/09), Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan bahwa Polres Kabupaten Seluma siap mengamankan jalannya pemilu.

Kapolres Seluma mengaku telah mempersiapkan pasukannya untuk melakukan pengamanan pemilu tahun 2019, dengan menyiagakan ratusan unit motor, puluhan mobil dan juga sekitar seperempat dari pasukan Polres Seluma juga akan disiapkan.

“Kita telah mempersiapkan sekitar seperempat dari anggota Polres Seluma, serta dengan menyiagakan ratusan unit motor, dan juga puluhan unit mobil sebagai upaya dalam pengamanan pemilu tahun 2019 nanti,” sampai Kapolres.

Ia optimis dengan semua persiapan dan kerjasama semua sector, pemilu tahun 2019 di kabupaten Seluma akan berlangsung Tentram, Aman, Indah dan Sejuk.

“Saya sangat optimis dengan kesiapan kita semua, dan kerjasama dari semua sektor pemilu tahun depan akan berjalan dengan Tentram, Aman, Indah Dan Sejuk atau “TAIS”,” lanjutnya.

Upacara ini diikuti oleh seluruh Partai Politik peserta Pemilu, Ketua KPU beserta anggotanya, Perwakilan Dandim, dan Juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Seluma, serta Forkopimda Kabupaten Seluma.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *