Bengkulu tengah, Kriminal

Karyawan Objek Wisata Kampoeng Durian Tewas Tersengat Listrik

BETVNEWS – Hairul Anang (23 ) warga desa Datar Lebar, Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, ditemukan tewas pada Senin (31/1) malam. Korban yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan diobyek wisata kampung durian ini meregang nyawa lantaran tersengat listrik saat hendak menghidupkan speaker dengan kondisi tangan yang basah.

“Selesai menguras kolam pemandian yang ada di lokasi wisata kampung durian kemudian di tepi kolam dalam diduga dalam kondisi masih basah korban lansung mencolokan kabel speaker tanpa di sadari korban langsung kesetrum. Dan kemudian langsung ditolong teman korban yang sedang berada didekatnya dengan mencabut colokan listrik speaker tersebut.” Ungkap Budimasyah, Kades Desa Lebar.

Sementara itu, korban langsung dibawa ke RSUD Benteng. Sayangnya, meskipun telah mendapatkan pertolongan medis namun nyawa korban tak berhasil ditolong.

“Untuk sementara ini objek wisata diambil kebijakan untuk penutupan sementara hingga 1 minggu kedepan sampai kondisi lingkungan dan pemeriksaan selesai,” pungkasnya.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *