Bengkulu Utara

Kejaksaan Awasi Proyek Rehab Ruang Kerja Pemda Bengkulu Utara

BETVNEWS,- Tahun ini ruang kerja bupati, wakil bupati dan ruang seluruh asisten Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, yang ada dilantai 2 akan direnovasi.

Agar kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan standar volume pekerjaan. Tim dari Kejaksaan Negeri selaku pengawas, kamis (22/3/18) pagi, turun langsung meninjau lokasi mana saja yang akan direhab yang didampingi pihak pelaksana pekerjaan yakni cv. Artha Griya dan kabag perlengkapan.  Selain menentukan titik nol dimana pekerjaan tersebut akan dimulai.

Kabag Perlengkapan Pemda Bengkulu Utara Kardo Manurung mengatakan, perehaban ini wajar dilakukan. Karena hampir dibeberapa sudut ruangan sudah mengalami kerusakan.

“Pekerjaan ini akan dimulai senin depan, perehaban ditahap pertama dimulai dari ruang kerja Bupati yang menelan dana Rp. 500 juta, ruang sekda dan ruang kabag hukum,” ujarnya.

Sedangkan untuk ruang kerja wakil bupati dan para asisten dikerjakan ditahap kedua. Dan untuk lama pekerjaan sendiri ditargetkan bisa selesai dalam 3 bulan.

Kardo menambahkan, perehaban ruang kerja yang terletak dilantai 2 tersebut menelan dana Rp. 1,4 milyar. Selama pekerjaan ini dilakukan Bupati dan Sekda untuk sementara akan berkantor dirumah dinas. (Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *