Olahraga

Kemenhan dan BEMG Akan Gelar Olah Raga Sky Air

Beginilah suasana seminar jelang dilaksanakannya kegiatan bela negara oleh Kementerian Pertahanan RI bersama Bengkulu Ekpress Media Group.

BETVNEWS,- Dalam rangka mensosialisasikan dan mengkampanyekan nilai-nilai semangat Bela Negara kepada generasi muda Bengkulu melalui kegiatan olah raga, Kementerian Pertahanan akan menggelar Kejuaraan sky air.

Kegiatan ini juga terselenggara dalam rangka memeriahkan event Sail Enggano dan yang bertujuan untuk mempromosikan keindahan obyek wisata di pulau terluar Sumatera ini. Selain itu, kegiatan yang akan melibatkan pelajar dan mahasiswa ini adalah kerjasama antara Kemenhan Provinsi Bengkulu, dengan BE TV dan juga Harian Bengkulu Ekspress.

Kepala Perwakilan Kementrian Pertahanan Provinsi Bengkulu Syahril Bakri, mengatakan kegiatan yang akan dimulai untuk pertama kalinya ini, diharapkan dapat menumbuhkan dan mempertebal rasa cinta tanah air dan bela negara melalui olah raga.

“Digelarnya olah raga air yang merupakan event bela negara, tak lain untuk meningkatkan rasa cinta para generasi muda provinsi bengkulu dengan olahraga air,” ungkap Kolonel Laut (pm) Syahril Bakri.

Olaharga air yaitu ski air pun menjadi pilihan untuk di pertandingkan meskipun saat ini sarana dan prasaranannya belum ada. Namun pihak Kementrian Pertahanan RI Provinsi Bengkulu, berencana akan akan bekerjasama dengan pihak Koni dan juga Pemerintah Pusat untuk segera menyiapkan sarana tersebut yang rencananya akan digelar pada tanggal 6-9 mei mendatang. (Oki)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *