Bengkulu Utara

Kerusakan Jembatan TAP Kian Parah, Motor Dilarang Melintas

Keretakan Jalan Tampak Semakin Parah

 BETVNEWS – Pasca amblasnya jembatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu utara pada Sabtu (21/4) lalu, Senin siang (23/4) jembatan resmi ditutup total oleh petugas kepolisian. Pondasi jembatan tampak kembali mengalami penurunan yang diakibatkan hujan deras sejak minggu kemaren.

Penutupan ini dilakukan karena khawatir akan memakan korban apabila pengendara masih nekat melintas. Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata Senin siang menyempatkan diri untuk melihat kondisi jembatan mengatakan.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan Provinsi untuk segera melakukan perbaikan. Karena jembatan ini akses terdekat warga dan pengendara menuju kota Argamakmur.” ujar Wabup.

Ia juga menghimbau pengendara roda dua maupun roda empat yang ingin menuju ke kota Argamakmur, agar melewati jalur Lubuk Durian ataupun Lais. Pengendara juga diminta berhati-hati mengingat jalur lubuk durian kondisinya terbilang rusak parah.

“Kita ingin jembatan milik Provinsi ini bisa dibangun ulang dan diperbesar lagi, karena selama ini pemda Bengkulu Utara sudah mengajukan pembangunan jembatan ini beberapa kali, namun belum juga ada realisasi dari pihak Provinsi.” Pungkas Arie Septia Adinata.

(Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *