Kepahiang

Ketua PN Kepahiang Berganti

Foto bersama, antara Ketua PN lama dan Ketua baru serta Pemerintah Kabupaten Kepahiang dan Forkopimda.

BETVNEWS, – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kepahiang, saat ini resmi dijabat oleh Hendri Sumardi yang menggantikan Ikbal Muhammad yang pindah tugas ke Provinsi Jawa Timur.

Pergantian Ketua PN Kepahiang ini ditandai dengan kegiatan pisah sambut, yang dilaksanakan di kantor PN Kabupaten Kepahiang.

“Sebelumnya selamat atas serah terimanya jabatan ketua Pengadilan Negeri Kepahiang dan cepat berbaur dengan Pemerintah setempat,” ungkap Husni Tamrin Asisten I Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Kamis (16/06).

Ikbal Muhammad, selaku Ketua PN Kepahiang sebelumnya memberkati apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kepahiang, dimana selama menjalin kerjasama sudah berjalan dengan baik.

“Saya pribadi, sangat bersyukur dapat mengabdikan diri di Kabupaten Kepahiang, berharap Kabupaten Kepahiang semakin maju dan berkembang seperti daerah-daerah lain,” ungkapnya.

Dilain sisi, Hendri Sumardi ketua PN Kepahiang memastikan akan bekerja secara maksimal, guna untuk mendukung kemajuan Kabupaten Kepahiang.

“Harapan saya, kedepan saya dapat meneruskan apa-apa saja yang diperjuangkan Ketua yang lama dan memberikan yang terbaik,” terangnya.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *