Seluma

Kodim 0425, Sediakan Tempat Khusus Untuk Wartawan

Anggota PWI Seluma, saat berfoto bersama Komandan Kodim 0425 Seluma.

BETVNEWS, – Komandan Kodim 0425 Seluma, mengundang seluruh wartawan baik yang tergabung dalam PWI Seluma maupun dari JMSI Seluma. Undangan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara awak media terhadap anggota Kodim 0425 Seluma.

Menurut Letkol Inf Syafrinaldi, bahwa salah satu yang terpenting dalam membangun NKRI ini, dan khususnya Kabupaten Seluma, adalah kesinambungan dalam melakukan komunikasi antar sesama. Oleh karena itu, dirinya ingin selama bertugas di Kabupaten Seluma dapat berkomunikasi dengan baik bersama wartawan.

“Hubungan ini harus harmonis, jadi semua komunikasi harus jalan. Dan terpenting jangan sampai ada komunikasi yang terputus, karena akan menghambat proses pembangunan yang akan direncanakan,” sampai Komandan Kodim 0425 Seluma, Selasa (25/01).

Bahkan agar seluruh wartawan tidak jauh dari Kodim 0425, dirinya akan membuat tempat khusus bagi seluruh wartawan yang ada di Seluma. Sehingga nantinya, setiap hari wartawan bisa terus berada dekat dengan seluruh anggota TNI.

“Saya sudah minta, agar disediakan lokasi khusus serta lengkapi dengan kebutuhan wartawan. Sehingga setiap hari, kita tetap bisa berdekatan dalam melaksanakan kegiatan di Seluma,” imbuhnya.

Perwira tersebut juga mengajak, untuk sama-sama mendukung serta mengawal program Pemerintah Kabupaten Seluma, guna untuk mewujudkan Seluma Alap.

“Ayo sama-sama kita bantu Pemerintah, kita saling bertukar informasi. Sehingga pembangunan Seluma ini bisa berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Sementara itu, kegiatan ini juga disambut baik oleh wartawan Seluma. Serta akan terus bersinergi dengan baik kepada Kodim 0425 Seluma, agar dapat memberikan manfaat terbaik bagi Kabupaten Seluma.

“Kami tentu berharap, bahwa memang tidak ada batasan dalam hal penyampaian informasi yang harus disampaikan kepada masyarakat, sehingga apapun itu, jika memang layak untuk dipublikasikan maka dapat memberikan informasi kepada kami,” ungkap Sepriandi, salah satu wartawan.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *