Mukomuko, Pemerintahan

Kodim 0428 Diserbu Massa

BETVNEWS, – Kodim 0428 menggelar gebyar vaksinasi yang dilaksanakan dihalaman makodim, kegiatan ini dihadiri Bupati, Kapolres dan Kajari pada Kamis (16/12) pagi.

Kegiatan gebyar vaksin ini diluar dugaan diserbu ratusan pelajar dan masyarakat, untuk mendukung kegiatan ini pihak polres dan PT Agro Mukomuko mengerahkan kendaraan operasional untuk mengantar jemput peserta vaksin.

Dijelaskan Letkol CZi Rinaldo Rusdy selaku Dandim 0428 Mukomuko bahwa kegiatan ini untuk mendukung dan meningkatkan angka presentase vaksinasi di kabupaten Mukomuko.

“Kami berharap dengan gelar vaksinasi ini dapat meningkatkan jumlah presentase vaksin dikabupaten Mukomuko untuk mendukung target 70 persen hingga akhir tahun” jelasnya.

Selanjutnya, Sapuan Bupati Mukomuko mengatakan jika pihaknya sangat mengapresiasi giat tersebut dan berharap target vaksinasi tercapai.

“Kita berharap dengan kebutuhan kerja keras FKPD ini bisa meningkatkan angka vaksinasi dan semoga kabupaten Mukomuko bisa mencapai target vaksinasi hingga akhir tahun,” terangnya.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *