Seluma

Kondisi RSUD Tais Memprihatinkan

Komisi II DPRD Seluma, saat melakukan Sidak ke RSUD Tais.

BETVNEWS, – Setelah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD Tais, Komisi II DPRD Seluma akan segera melakukan rapat dengar pendapat (RDP) bersama manajemen RSUD Tais, guna untuk mempertanyakan kabar penolakan pasien, juga akan membahas permasalahan lain yang ada di sentral pelayanan kesehatan tersebut.

“Tentu ini akan ditindaklanjuti, karena jangan sampai hal seperti ini terus terulang di Kabupaten Seluma, terlebih ini menyangkut kepentingan masyarakat banyak,” ungkap Zaimi Tuhib Anggota DPRD Seluma.

Selain adanya penolakan, beberapa fasilitas di ruang rawat inap RSUD Tais, seperti ketersediaan air bersih yang kurang, dan kondisi kamar mandi yang rusak, hal ini sangat disayangkan karena seharusnya yang demikian dapat diatasi dengan cepat.

“Kejadian ini benar-benar tidak masuk akal, semua yang ada di RSUD Tais memang begitu runyam, bahkan hal sekecil kamar mandi saja dibiarkan rusak tanpa ada perbaikan, selain menyedihkan kondisi ini sudah sangat memprihatikan,” cetusnya.

Jika kondisi seperti ini terus dibiarkan, maka jangan harap Kabupaten Seluma akan menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, terlebih kabar-kabar buruk soap pelayanan kesehatan akan sangat cepat tersebar.

“Pemerintah Kabupaten Seluma tentu harus cepat bertindak, jangan sampai hal seperti ini terus dibiarkan berlarut, karena ini sangat dirasakan oleh masyarakat, sehingga kondisi yang sudah sangat buruk ini harus segera diperbaiki,” tegasnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *