Politik

Konfrensi Pers, Tim HD Tepis Ketidakseriusan Helmi Hasan

BETVNEWS,- Tim pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 3 Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi, Selasa (1/5) siang menggelar konfrensi pers di Kantor DPD PAN Kota Bengkulu.

Konfrensi pers ini digelar guna menanggapi banyaknya cuitan di media sosial yang menyebutkan bahwa ketidakhadiran Helmi Hasan sebagai bentuk ketidakseriusan ia mencalon sebagai Walikota Bengkulu 2018.

“Pasangan yang kita usung tetap membuktikan keseriusannya untuk komitmen melanjutkan pembangunan Kota Bengkulu lebih baik dan maju lagi,” terang Mardiyanti yang merupakan ketua Tim Pemenangan Helmi – Dedy.

Selain itu, Tim juga mengungkapkan bahwa ketidakhadiran Helmi Hasan dalam debat kandidat pertama Sabtu malam kemarin, merupakan sebuah strategi politik dalam menghadapi Pilwakot 2018 ini.

“Benar ini sebuah strategi kami, sebagai upaya untuk menonjolkan calon Wakil Walikota yang kami usung, yakni Dedy Wahyudi,” terang Dempo Xler yang juga tergabung dalam tim pemenangan Helmi-Dedy.

Melalui konfrensi pers ini, tim pemenangan Helmi-Dedy juga menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terpancing dengan cuitan-cuitan di media sosial, yang kerap memancing terjadinya konflik antar masyarakat itu sendiri, apalagi di media sosial banyak yang saling menjatuhkan paslon lain dengan cara menghujat dan memfitnah. Masyarakat pun diminta untuk tidak terpancing dengan hal-hal demikian. (YUDHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *