Kriminal

KPK Segera Umumkan Status Hukum Dirwan Mahmud Cs

Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, saat akan dibawa KPK ke Jakarta. Dokumen Foto: BETV

BETVNEWS,- Komisi Pemberantasan Korupsi segera menentukan status hukum terhadap Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, istrinya Heni, ASN sekaligus keponakan Dirwan bernama Wati, dan pengusaha bernama Juhari alias Jukak pasca melakukan operasi tangkap tangan pada selasa (16/5) petang kemarin.

Juru bicara KPK, Febri Diansyah menyatakan pihaknya akan segera melakukan konferensi pers terkait OTT di Bengkulu Selatan.

“Bupati, istri, PNS dan swasta akan menjalani proses lanjutan di gedung merah putih KPK. Status hukum mereka akan ditentukan sebelum 24 jam setelah peristiwa kemarin. Hasilnya akan disampaikan melalui konferensi pers di KPK, Sore ini dapat disaksikan melalui akun instagram KPK” jelas Febri Diansyah.

Adapun belum diketahui secara pasti terkait apa OTT tersebut dilakukan, namun KPK menyebut OTT dilakukan terkait salah satu proyek di Bengkulu Selatan. (TAUFAN)

1 Comment

  1. Toko Bunga di Bekasi menjual berbagai macam karangan bunga segar di bekasi, di antaranya menjual berbagai macam bunga papan ucapan duka cita, congratullations, selamat dan sukses, happy wedding, dan bunga tangan hand bouquet, bunga meja table flower, bunga krans, dan standing flower.
    Hubungi kami Telp/Whatsapp 0813.1920.0789 dan kunjungi website kami asykura florist.
    toko bunga di bekasi, toko bunga bekasi, toko bunga surabaya, toko bunga di surabaya, toko bunga di lippo cikarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *