Kota Bengkulu, Kriminal

Lagi Asyik Pacaran, Motor Raib

Sumber: IST

BETVNEWS,- Usai memadu kasih di kos-kosanan pacar, Debi Andika Pratama Warga Muhajirin Kelurahan Panorama Kota Bengkulu hanya bisa gigit jari. Karena motor matic kesayangannya yang diparkir dihalaman raib di gondol maling, Kamis (15/9) malam.

Pemilik Kos-kosan yang berada di jalan Muhajirin 14, H. Dencil mengatakan peristiwa ini terjadi pada pukul 20.00 WIB diduga motor korban berhasil diambil dengan cara merusak kunci stang. Meski demikian, ia mengaku sudah sering kali memperingatkan penghuni kos-annya, untuk tidak memarkir kendaraan secara sembarangan. Selain itu tempatkankanlah kendaraan yang dapat terlihat oleh pandangan.

“Pencurian motor baru kali ini dikosan saya dan sebenarnya penghuni kosan sudah  saya peringatkan  agar taruh kendaraan  dapat terlihat oleh pandangan dan apabila mengajak pacar ke kosan untuk mengobrol di tempat duduk yang telah disiapkan.” Terangnya

Sadar  motornya hilang, sambungnya, korban segera memberitahukan ke pacarnya dan mencoba menanyakan kepada rekan-rekan penghuni kost yang lain.

Atas kejadian tersebut, Korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 15 juta. Hingga saat ini  kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

(Aris black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *