Seluma

Lagi, Pengedar Narkoba di Bekuk Polisi

BETVNEWS,- Pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Seluma, gencar dilakukan. Satres Narkoba Polres Seluma kembali berhasil mengamankan seorang pemuda yang membawa Narkoba jenis Sabu. E-D (34) wiraswasta warga jln S. Parman Kota Bengkulu pada rabu (21/3) malam.

Pelaku diamankan di depan masjid jamik Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja. Saat di lakukan pencegatan dan penggeledahan Satresnarkoba Polres Seluma berhasil mendapatkan barang yang di duga sabu-sabu dibungkus uang kertas dua ribu rupiah yang dilakban. Barang haram itu di temukan dalam bungkus rokok dari kantong pelaku.

Menurut Kapolres Seluma Akbp Jeki Rahmat Mustika melalui kanit satresnarkoba melalui Aipda Darmaji mengatakan penangkapan berawal dari informasi Masyarakat bahwa pelaku  diduga membawa sabu dari Kota Bengkulu menuju ke Tais untuk melakukan transaksi jual beli narkoba.  Mendapatkan laporan tersebut personil Satres Narkoba Polres Seluma yang dipimpin oleh KBO SatresNarkoba Ipda rudi hartono bersama anggotanya melakukan penangkapan  sekitar pukul 20:00 Wib.

“Dihadapan penyidik E-D mengakui bahwa barang tersebut narkoba jenis sabu, tetapi belum bersedia menceritakan akan di antar kemana atau untuk konsumsi sendiri barang haram tersebut” ungkapnya.

Untuk sementara pelaku  beserta Barang bukti 1 paket sabu,1 unit HP, 1 unit sepeda motor dan STNK, akan di amankan di Mapolres Seluma, untuk di mintai keterangan lebih lanjut. (Arun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *