Kriminal

Lagi, Pengedar Narkoba Diringkus

Foto Ist. Tersangka saat diamankan.

BETVNEWS, – Subdit satu Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu, Senin (27/06) kemarin berhasil meringkus A-H (50) warga desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang kabupaten Rejang Lebong, lantaran kedapatan mengedarkan narkotika golongan satu jenis sabu-sabu.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, penangkapan A-H berdasarkan informasi masyarakat yang sudah resah dengan aktifitas transaksi Narkoba di jalan lintas Curup- Lubuk Linggau.

Bermodalkan informasi tersebut tim Subdit satu Ditresnarkoba Polda Bengkulu langsung melakukan observasi dan mendapati target akan melakukan transaksi, setelah diringkus anggota langsung melakukan penggeledahan dan didapati dua paket sedang narkotika jenis sabu-sabu dari saku celananya.

“Kita dapat informasi, kemudian langsung melakukan observasi dan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka yang sedang melakukan transaksi Narkoba,” ungkap Kombes Pol Sudarno.

Terang akan dikenakan pasal 112 dan 114 dengan ancaman 5 tahun penjara, selain itu saat ini tersangka ditahan di Sel Polda Bengkulu.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *