Kriminal

Lanjutkan Kasus Zina Dewan, Manager Hotel Diperiksa

Foto, Ist.

BETVNEWS, – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu, saat ini terus melakukan penyidikan terhadap kasus dugaan perzinaan dan kekerasan dalam rumah tangga, yang dilaporkan oleh G-Y anggota Dewan Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Kanit PPA Polda Bengkulu, AKP Nurul Huda, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap Manager hotel berbintang empat yang terletak di kawasan Jakarta pusat yang diduga menjadi tempat H-S dan E-L istri G-Y melakukan perbuatan tidak senonoh.

Selain memeriksa manager hotel, pihaknya juga menyerahkan barang bukti seperti foto dan video, saat H-S dan E-L melakukan dugaan perzinaan ke laboratorium digital forensic Jakarta.

“Kami sudah memeriksa manager hotel berbintang empat yang terletak di kawasan Jakarta pusat, serta menyerahkan barang bukti ke laboratorium digital forensic Jakarta,” ungkapnya.

Diketahui, kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga dan perzinaan dilaporkan oleh G-Y, anggota DPRD Provinsi Bengkulu terhadap istrinya E-L dan H-S sahabat karibnya sesama anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *