Lebong

Lebong Raih WTP 6 Kali Berturut-turut 

Foto bersama saat penyerahan LHP BPK RI perwakilan Bengkulu.

BETVNEWS, – Prestasi membanggakan kembali diraih Pemerintah Kabupaten Lebong dalam raihan hasil Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas pelaporan keuangan Tahun 2021. Setelah ditahun kemarin Pemkab Lebong meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dtahun ini Pemkab Lebong kembali meraih predikat tertinggi tersebut yang ke 6 kali secara berturut-turut.

Penyerahan LHP tersebut langsung diterima Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, Sekda Lebong Mustarani Abidin, Plt Kepala BKD Lebong Erik Rosadi serta Inspektur Daerah Lebong Jauhari Chandra di Gedung BPK RI Perwakilan Bengkulu Selasa (17/05) siang.

Disampaikan Bupati Lebong, Kopli Ansori dalam pidatonya, raihan predikat WTP ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lebong, dan jajaran Pemerintah Kabupaten yang telah bekerja keras dalam melakukan tata pengelolaan keuangan yang baik.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak mulai dari jajaran OPD hingga masyarakat kita bisa mempertahankan predikat WTP ini. Semua atas kerja keras kita bersama, kedepan kita berharap Pemkab Lebong tetap mampu memberikan pelayanan serta pembangunan yang baik dalam mewujudkan Kabupaten Lebong yang Bahagia dan Sejahtera,” jelas Kopli.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *