Pendidikan

Mahasiswa Siap Kawal, Anggaran UKM UNIB

BETVNEWS,- Usai menggelar rapat di salah satu ruangan Rektorat Universitas Bengkulu, Rektor dan perwakilan mahasiswa yang berunjuk rasa akhirnya menemukan titik terang, dimana Rektor Universitas Bengkulu Ridwan Nurazi mengaku menerima kritikan mahasiwa dan siap untuk sama-sama mencari solusi akan tuntutan para mahasiwa.

Salah satu poin tuntutan mahasiwa yang meminta transparasi dana di lingkungan Universitas Bengkulu terutama dana kegiatan mahasiwa, ditanggapi Ridwan Nurazi dengan santai, Ridwan yang ditemui seusai rapat pun mengaku siap memberikan penjelasan akan hal itu.

“Masalah transparasi dana semuanya berhak mengetahui, tetapi memang anggaran kegiatan mahasiwa itu tidak terlalu banyak, dan yang ada di Rektorat ini cuma ada dana untuk UKM tingkat universitas, kalau UKM tingkat Fakultas itu adanya di Dekanat,” terang Ridwan.

Menanggapi hal itu, Presiden BEM UKM Universitas Bengkulu, Zulfan Idris Shaleh mengaku siap untuk mengawal kesepakatan yang telah ditentukan bersama, Ia juga mengatakan sejauh ini akan mengawal dana yang ada di tingkat Fakultas, sehingga dana yang dikelola benar-benar transparan.

“Nanti kita akan kawal sama-sama, untuk dana yang ada di dekanat pasti akan kami minta juga transparasi nya, karena tadi sudah disepakati bersama,” terang Zulfan. (YUDHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *