Headline, Seluma

Mandi di Sungai, Dua Bocah Tenggelam

Salah satu korban saat ditemukan oleh warga.

BETVNEWS, – Dia orang bocah masing-masing Nindi (9) yang duduk di kelas empat SD dan Keyla (9) siswa kelas tiga SD. Keduanya meninggal dunia setelah tenggelam di sungai Air Nelas, bendungan PDAM Tirta Dharma desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja sekira pukul 12.30 Wib.

“Kedua korban sudah berhasil ditemukan, namun pada saat ditemukan keduanya sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Mastawi warga desa Cahaya Negeri, Jum’at (17/06).

Awalnya Keuda korban ini berniat mandi bersama teman-temannya, namun karena tidak mengetahui kondisi sungai yang dalam dan deras, sehingga kedua korban terseret arus sungai.

“Korban pertama yang ditemukan adalah Nindi, namun hanya berselang sekitar satu jam korban lainnya juga berhasil ditemukan, saat ini sudah dibawa menuju rumah duka,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Frengky Sirait, membenarkan kejadian yang menyebabkan dua orang bocah tersebut meninggal dunia, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan keterangan atas kejadian tersebut.

“Benar memang sudah terjadi tenggelamnya dua orang anak SD, saat ini kita masih mengumpulkan keterangan,” jelasnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *