Kepahiang

Masyarakat Sesalkan Sikap Wakil Rakyat

Perwakilan Aliansi Masyarakat Kepahiang, saat memberikan keterangan.

BETVNEWS, – Aliansi Masyarakat Kepahiang menyesalkan atas sikap para wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kepahiang. Lantaran rencana hearing yang pada Selasa kemarin (18/01), hari ini batal dilaksanakan.

Penyebabnya, dalam pertemuan yang telah dijadwalkan tersebut, hanya Waka I DPRD saja yang menemui masyarakat. Selebihnya tidak ada anggota DPRD yang masuk kantor.

“Jelas kami sangat kecewa atas sikap para wakil rakyat tersebut, padahal kegiatan ini sebelumnya sudah dijadwalkan. Namun yang hadir hanya satu orang saja,” ujar Sandes salah satu perwakilan Aliansi Masyarakat Kepahiang, Rabu (19/01).

Padahal dalam hearing tersebut, ada beberapa hal penting yang akan disampaikan oleh pihaknya. Salah satunya bahwa belakangan ini masyarakat Kepahiang mengeluhkan persoalan banjir, sehingga keluhan tersebut harus disampaikan kepada para wakil rakyat.

“Terbaru bahwa masyarakat sangat mengeluhkan soal banjir, karena ini berdampak pada aktivitas dan perekonomian masyarakat. Terus ada beberapa hal lainnya yang juga harus kami sampaikan,” imbuhnya.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *