Pemerintahan, Provinsi Bengkulu

Mau Ikut CPNS 2018, Ini Syarat Yang Harus Disiapkan

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu, Dei Natali Handy.

BETVNEWS,- Profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) ternyata masih jadi primadona bagi sebagian orang. Bahkan kabar rekrutmen CPNS oleh pemerintah tahun ini banyak mencuri perhatian masyarakat. Lantas, apa persyaratan serta dokumen yang perlu disiapkan dalam pembukaan lowongan CPNS di 2018 ini?

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu, Dei Natali Handy ditemui tim BETV mengatakan bagi  yang ingin mencoba kesempatan untuk menjadi CPNS tahun ini, ada baiknya menyiapkan syarat-syarat umum. Untuk dokumen administrasi yang perlu disiapkan pelamar CPNS 2018  sebagai berikut:

1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi Ijazah dan Transkip Nilai yang telah dilegalisir
3. Surat keterangan akreditasi dari BAN PT.
4. Pas foto terbaru.

Disisi lain, ia juga mengingatkan agar calon peserta jangan buru-buru mendaftar. Pelamar harus dengan seksama membaca persyaratan untuk jabatan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa di buka sscn.bkn.go.id website resmi yang baru bisa diakses pada tanggal 19 September nanti,” ucapnya.

(Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *