Bengkulu tengah

May Day, Buruh di Benteng Dapat Pengobatan Gratis

BETVNEWS,- Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional, yang jatuh pada hari ini (1/5) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) cabang Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar sunatan masal dan pengobatan gratis serta senam massal bertaburkan doorprize.

Turut hadir dalam kagiatan peringatan hari buruh ini Kapolda Bengkulu Brigjen Coki Manurung yang didampingi Ketua SPSI Provinsi Bengkulu, Bupati Bengkulu Tengah, Wakil Bupati Bengkulu Tengah dan Kepala BIN Provinsi Pengkulu.

Kapolda beserta rombongan langsung meninjau stand sunatan masal dan pengobatan gratis, diketahui warga sangat antusias mengikuti kegiatan di hari buruh ini,yang  baru pertama kali dilakukan di Provinsi Bengkulu.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang tidak menilai hari buruh sebagai hari untuk berdemo dan menuntut hak, dengan diisi kegiatan seperti ini jauh lebih bermakna bagi para buruh serta masyarakat Bengkulu Tengah,” tutur Kapolda.

Hal yang sama juga dikatakan Bupati Benteng, Ferri Ramli yang sangat mendukung kegiatan ini dan diharapkan dapat berkelanjutan ditahun depan. Mengingat kegiatan ini lebih bermanfaat, dari dapat memperingati hari buruh dengan berdemonstrasi.

Kedepannya kegiatan ini akan dilakukan berkelanjutan, bahkan bukan di hari buruh saja melainkan di hari-hari besar lainnya,” harap, Ferry Ramli. (RONAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *