Kota Bengkulu, Kriminal

Mengamuk Usai Ngelem, Pemuda Ini Dihajar Massa

Pelaku diamankan setelah nyaris babak belur

BETVNEWS – Taufik, pemuda yang mengaku berasal dari Lahat Sumatera Selatan, Minggu sore (03/12) dihajar massa usai mengamuk di Rumah Makan Pak Min kawasan Sawah Lebar Kota Bengkulu. Taufik yang diketahui baru usai menghisap lem ini nyaris babak belur sebelum akhirnya anggota polisi yang melintas di sekitar lokasi langsung mengamankannya.

“Sayo dari Lahat. Tadi ndak balik nyusul mamak di Argamakmur dak nyo duit, terus orang tu pulo nantang nian ngajak belago” ujar Taufik.

Berdasarkan informasi yang didapat di lokasi kejadian, pelaku sebelumnya telah membacok salah seorang pemulung yang lewat di hadapnnya, dan merusak etalase Rumah Makan Ayam Bakar Pak Min.

“Suami sayo yang nengok nian nyo ngamuk. Dio abis ngelem, botolnyo langsung dilempar ke warung kito, terus dio ngambil pisau dan mecahkan etalase warung. Kebetulan pulo ado pemulung lewat dan dibacoknyo. Kini pemulung tu lah dibawak ke Rumah Sakit” terang Marfuah, penjaga warung Ayam Bakar Pak Min.

Tak hanya warung makan serta pemulung yang menjadi korban amukan pelaku, satu unit sepeda motor yang satu itu ada di hadapannya pun ikut dirusak. Hingga akhirnya pelaku dikejar dan dihajar warga.

Usai kejadian pelaku langsung diamnakan oleh Sat Sabhara Polres Bengkulu.

(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *