Pemerintahan, Seluma

Meski Libur, Vaksinasi di Lima Kecamatan Tetap Gelar

BETVNEWS – Keseriusan Pemerintah Kabupaten Seluma dalam mengejar capaian vaksinasi Covid 19 sudah tidak diragukan lagi, pasalnya di Sabtu (18/12) Pagi, yang merupakan hari libur sekalipun vaksinasi Covid 19 tetap dilaksanakan, setidaknya ada sekitar tujuh titik dari lima kecamatan yang melaksanakan vaksinasi Covid 19.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi Covid 19 setidaknya di beberapa lokasi di Kabupaten Seluma, ini akan terus kita lakukan untuk memastikan capaian vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Seluma terus meningkat,” ungkap Hadianto Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Sabtu (18/12).

Dari beberapa lokasi, pihaknya telah menargetkan mencapai 1.200 dosis vaksin yang tersalurkan.

“Semua harus bergerak serba cepat, oleh karena itu saat ini kita sudah tidak memikirkan bahwa hari libur atau bukan. Karena memang vaksinasi Covid 19 ini harus terus kita laksanakan, hingga minimal bisa mencapai 70 persen,” imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, selain vaksinasi Covid 19 secara massal, menurut Hadianto bahwa untuk setiap harinya sebanyak 22 Puskemas juga akan melayani vaksinasi.

“Kalau memang lokasi vaksinasi massal terasa jauh, masyarakat bisa mendatangi Puskesmas terdekat karena memang setiap harinya juga melayani vaksinasi Covid 19,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *