Bengkulu tengah

Minta Segera dilantik, Adik Kandung Kades Terpilih Datangi Anggota Dewan

BETVNEWS,- Mengatasnamakan warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Pondok Kelapa, Samadi datang seorang diri ke Kantor Sekretariat PDIP Bengkulu Tengah.

Kedatangan Samadi ini, ingin berkonsultasi ke Anggota DPRD Bengkulu Tengah sekaligus sebagai Ketua Badan Kehormatan Dewan Benteng, Feri Haryadi.

Ia meminta agar wakil rakyat ini dapat mendesak pihak pemerintah setempat untuk segera melantik Kepala Desa Pagar Dewa terpilih, Asmadi sebagai mana yang di janjikan.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya kades pagar dewa terpilih iniĀ  tidak dilantik akibat terganjal persyaratan ijazah asli. Meski telah menang di PTUN Bengkulu, Pemda Benteng kembali menyatakan banding dan prosesnya masih berjalan di PTUN Medan.

“Saya datang kesini, untuk melaporkan Pemda Benteng yang telah ingkar janji melantik kembali kades terpilih. Setelah menang di PTUN Bengkulu,” ujarnya.

Samadi yang juga adik kandung dari Kades terpilih itu pun berharap agar dewan dapat menampung aspirasi warga dan melanjutkan ke Pemerintah.

Disisi lain anggota dewan komisi 2, Fery Haryadi akan menampung aspirasi yang disampaikan dan akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk penyelesian permasalahan tersebut.(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *